Said Asegaf Apresiasi Putra Putri Desa Pulau Banyak Juara MTQ Cabang Khattil Qur’an

Said Asegaf

topmetro.news – Ketua DPC PAN Tanjung Pura memberikan Said Asegaf SH memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada lima orang putra dan putri warga Desa Pulau Banyak Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Menurut politisi sekaligus advocad ini, kelima putra dan putri ini telah berhasil mengharumkan nama Desa Pulau Banyak dengan prestasi yang diraih pada saat berlangsungnya Perlombaan MTQ Ke-55 Kabupaten Langkat tahun 2022 dengan Cabang Kaligrafi (Khattil Qur’an)

Hal itu disampaikan Said Asegaf disaat kunjungannya ke Sanggar Al Jauzaa, Jum’at (14/10/2022).

“Alhamdulillah, sepatutnya kita bersyukur dan memberikan apresiasi kepada putra putri Desa Pulau Banyak yang telah mengharumkan desanya,” ujarnya.

Said pun mengajak masyarakat Desa Pulau Banyak agar senantiasa mendo’akan putra putri terbaik yang telah mengharumkan desanya tersebut.

“Desa Pulau Banyak merupakan tempat tinggal saya dan keluarga. Jadi mari kita do’akan bersama buat anak-anak kita ini. Insya’Alloh, semoga mimpi dan cita cita mereka kelak tercapai,” pintanya.

Dijelaskan Said Asegaf bahwa prestasi yang telah diraih tersebut berkat kerja keras dan hasil didikan dari sanggar seni kaligrafi Al-Jauzaa Desa Pulau Banyak dibawah pimpinan Al-Ustadz Mustafa Annizhami SPdI.

“Alhamdulillah sepatutnya kita ucapkan dan apresiasi yang setinggi-tingginya saya berikan kepada putra putri terbaik Desa Pulau Banyak ini,” ucapnya lagi.

Adapun ke-5 putra-putri asal Desa Pulau Banyak yang meraih juara Cabang Kaligrafi (Khattil Qur’an) pada MTQ ke-55 Kabupaten Langkat tersebut yakni :
1. Wulandari S.Pane (Juara 1 Dekorasi kategori Putri) dari Dusun Madrasah
2. Alfi khaira (Juara 1 Naskah kategori Putri) dari Dusun Madrasah
3. M.Azri (Juara 2 Dekorasi kategori Putra) dari Dusun Tengah
4. M.Al-Hafizh (Juara 2 Mushaf kategori Putra) dari Dusun Madrasah
5. M.Risky Syahputra (Juara Harapan 1 Mushaf kategori Putra) dari Dusun Manggis.

Reporter I Rudy Hartono

 

Related posts

Leave a Comment